Jan 17, 2006

totoro ... dut .. gendut

yang merasa dirinya masih lucu... silahkan masuk ke sini buat ngumpulin foto diri :-p
mungkin anda ada kesamaan dengan benda paling kiri di gambar berikut?


ato anda hanya pencinta berat makhluk totoro sehingga pengen banget punya benda ini


yah.. anda bisa 'liat-liat' aja di sini
karena saya .. sejujurnya gak punya benda benda itu hehhehe

yang saya punya cuma versi beta , ini loooohhh:

ini masih available, sisa satu stock, silahkan kontak saya_totoro
[tolong kalau anda mengontaknya, jangan lupa kasih tau bahwa anda dapat kontaknya dari saya, kalau tidak dia akan jual mahal!!]

ada juga versi lain: special edition, tapi ini tidak dijual untuk .Sepertinya mau dipakai sendiri saja... ini dia

4 comments:

Pipit said...

I love Totoro! I guess I have watched it more than 20 times. It's the best family movie ever. :)

rudy-tim penyusun said...

ndayyah....
saya juga suka [malu-malu]
takjub aja dengan kemampuan orang2x jepang [baca:kakek-kakek] .... mungkin lebih tepatnya anak TK yang terperangkap dalam tubuh opa-opa yang jagoan gambar dan berkhayal... :))
belum lagi penggarapan ilustrasi filemnya itu....... sembah sujud!!! gambarnya bagus sekaliiiiiiiii!!!!
btw;suka film2x nya opa mayazaki juga yah??
thx 4 comin'

Pipit said...

Makasih atas kunjungannya nday..:)

Saya penggemar berat Miyazaki! Maniak malah...di rumah ada koleksi film-nya Miyazaki yang hampir lengkap. Mononoke Hime sangat filosofis, Porkoroso lucu dan segar, Laputa romantis, Kiki Delivery Service sungguh simple, Pompoko lucu namun kritis, Howl Moving Castle juga kritis dan 'dalam'. Novel graphis Nausicaa adalah buku wajib kalau lagi down, walaupun filmnya tidak bisa 'seindah' bukunya.

Betul-betul..sembah sujud untuk Mbah Miyazaki. Saya kalau ketemu orangnya mungkin langsung gemeteran. :)

Silahkan kalau mau nge-link, sungguh suatu kehormatan. Seneng bisa kenal dengan penggemar Miyazaki. Siapa tahu suatu saat bisa janjian ketemu di Ghibli Museum di Tokyo...*ngimpi* hihihihi...

rudy-tim penyusun said...

haloo om qq!!!
lamo ndak basuooo!
thx 4 comin...
kok ndak ada crita lagi di blog ente..
salam dari m2xt+bi2xb