Aug 7, 2007

google desktop search

akhirnya selesai juga baca buku google
oleh2x dari seminar mas vavai
di sela-sela waktu ngemong anak ... huawakakakkaka

banyak hal baru yang 'akhirnya' saya perhatikan... maxudnya dulu selalu luput
salah satunya google desktop search
dulu saya kira ini ,seperti juga yahoo desktop, menempatkan shortcut di layar desktop saya ataupun browser dan akan menambah beban kerja.... [kesian deh ini mesin gue...] untuk masuk ke hompage nya.... ato kalau google: untuk searching dengan google
ternyata eh ternyata..............

ini salah satu benda sakti yang menggembirakan!!!!
benar... dia shortcut untuk searching dengan google.... tapi ada fasilitas tambahan... dia berlaku seperti fasilitas 'find file' kalau di mikocok window [-yang tidak memuaskan]. range nya: komputer anda sendiri!!!!
busyeeeett!!!!

sperti biasa ketik yang ingin anda cari di fieldnya, trus pilih desktop... whoolaaaaaaaa..........nongol lah benda2x ... dengan tampilan sama seperti kalau anda searching via google online, tapi dari mesin anda sendiri
dan benda ini bisa berjalan tanpa anda terkoneksi dengan internet!!!


dan ternyata ada fasilitas2x lain kalau mesin kita sedang terkoneksi online:.... updated news, wheather etc.. dan seperti biasa, bentuknya kecil2x ... bisa dikustom di pojok biar gak ganggu.

walau, tentu saja... secara privasi......saya ragu. karena untuk melakukan searching di mesin anda google harus meng-index data anda .
Jadi..... wong mau gampang .... gratis .... kok rewel!!!!!


whooaalaaahhhh............ ndesoooooo..... pisaaann!!

No comments: