Jul 19, 2013

abenteuer osten [adventure east] di bandung?

hari ini secara tak sengaja bertemu dengan salah satu kendaraan team abenteuer osten
Entah orangnya ada di mana, mungkin sedang belanja di Giant. Mercy raksasa yang aneh itu nongkrong dengan manisnya di sisi parkir sebelah kanan giant pasteur

coba cek ini apa dan siapa, masuk ke situsnya, http://www.abenteuerosten.de/start-2/,  bahasa jerman semua
mbah gugle yang baik membantu memberi penjelasan
sepertinya ini adalah grup plesir dari daerah eropa, tapi spesifik dengan menggunakan  RV.
Di situsnya tampak bahwa biasanya mereka pergi bergerombol, terdiri dari beberapa mobil dalam satu waktu

tidak sabar - ingin sekali lihat mobil lainnya seperti apa
jujur saja, mulai dari kendaraan, hingga prentil-prentil perlengkapannya benar-bnar  membuat air liur menetes.







lihat perbandingan ukuran orang di sebelah kanan mobil


mudah2xan ketemu suatu saat .. amin

=========================
berikut update terbaru, copas dari milis 4wheeler by fajar:  http://news.detik.com/read/2013/07/21/213545/2309376/10/18-kendaraan-rombongan-keliling-dunia-diamankan-polisi-di-garut?9922022
".....Garut - 18 kendaraan besar yang bisa dipergunakan untuk beraktivitas tidur dan makan, rombongan warga negara Jerman yang melakukan perjalanan keliling dunia, diamankan Polres Garut dan Tasikmalaya.

Menurut Dirlantas Polda Jabar, Kombes. Rusdi Hartono, 10 kendaraan milik warga negara Jerman diamankan Polres Garut dan 8 kendaraan lainnya diamankan di Polres Tasikmalaya, Sabtu 20 Juli 2013 kemarin saat melintas dari Bandung menuju Banjar.

Alasan pihak kepolisian mengamankan kendaraan tersebut karena kendaraan masuk wilayah Indonesia tanpa memiliki izin resmi berupa pengajuan surat tanda registrasi pengoperasian yang dikeluarkan Korlantas Mabes Polri.

"Ya, terpaksa kita amankan dan dilarang oprasional karena tak memiliki izin operasi dari Korlantas Mabes Polri, " ujarnya, Minggu (21/7/2013) saat dihubungi wartawan.

Hingga Minggu malam ini, ke 18 kendaraan milik warga negara Jerman masih ditahan di Polres Garut dan Tasikmalaya, seluruh kendaraan baru boleh melanjutkan perjalanan setelah mendapatkan izin oprasi dari pihak Mabes Polri.

"Sejauh ini, pihak Korlantas Mabes Polri belum mengeluarkan izin ke 18 kendaraan warga Jerman tersebut, " ungkap Rusdi.

Lanjut Rusdi, pihaknya tak mengamankan orangnya yang berjumlah lebih dari 30 orang warga negara Jerman, karena seluruhnya memiliki dokumen resmi.

"Jadi haya kendaraannya, seharusnya ke 18 kendaraan tersebut memilki nomor kendaraan sesuai dengan nomor kendaraan di Indonesia, " ucapnya.

"Izin oprasi kendaraan sangat penting bagi mereka (warga negara Jerman) karena masuk ke wilayah manapun akan dijamin keamananya, " tambahnya....
"

Yah begitulah...

No comments: