Dec 12, 2005

12/11/05 riko nikah


riko, "eh.. begini... loe2x pada bisa dateng ya hari sabtu ini [12/11/05] ke masjid At Tin TMII. ..... bla bla bla"
perasaan , terakhir si ndut ini ngomong, dia sedang merencanakan lamaran. mumpung dia lagi di indonesah bersama sang kekasih.. dan merasa sudah cukup tua untuk tetap jadi bujang assoy, dia dengan dah gak tahan kayaknya..:-p . busyeet!

doi akad nikah sabtu 11 desember 2005 di masjid at tin TMII nyang konon, kata Abi [ar itb 92, Kantin Jepang .. nyam nyam..], adalah cikal bakal awal keluarga soeharto merasakan manieznya mengkorupsi proyek.
gue baru sekali ini ke sini... Bagus sekali masjidnya!! Katanya seeh, arsiteknya adalah keluarga Noe'man [nyang desain salman itb], materialnya kalo orang konstruksi bilang KW1 [top, pooool,...begitulah ], blon lagi ornamennya banyak yang dibuat secara custom, sampe ke keset wudhu.
pintu-pintu kayu ukir jepara,marmer...lampu gantung besi cor yang dibuat khusus dan seragam di mana2x...dinding kerawang juga pesanan khusus. sayang .. seperti biasa, daerah wudhu jarang dibersihkan, ada lumut di mana2x.. dan relatif kosong :-(.

Anak anak mulai ngebahas, kenapa orang muslim gak lebih memilih mengumpulkan uang dan membangun masjid yang besar dan mewah seperti ini ketimbang masjid kecil2x dan centang perenang di mana2x.. sambil minta sumbangan di pinggir [juga di tengah] jalan yang bikin panik pengguna jalan luar kota saat lagi asik ngebetot gas kendaraanya.
jawabannya... kembali lagi :kita kurang baca kitab no.1 [Al Quran], jadi pada mau menang sendiri hahahha...

proporsi menaranya agak 'kontet'. kata gele, ['masjid 2000']; itu karena proporsinya terpaksa direndahin... daerah ini dilewati pesawat nyang mau 'lending' di cengkareng.... tuh kan ada nyang lewat..!!!

satu hal lagi.. kenapa di dalam panas sekali yah???
tono [mungkin anak arsitek itenas pada kenal anak ini ya?] bilang: 'ini karena duitnya gak halal, biar ditinggiin 10 m lagi ke atas juga gak akan dingin nih mesjid!!' hwarakadah...

terlepas dari hawa yang panas, acara akad lancar, dihadiri kerabat dekat, teman dekat, dan orang2x dekat laennya....
ada uncle Dan [Mohammad Danisworo !!!] yang ternyata sudah dipesan jadi 'saksi' :-)), ada Pak George The & Boediono Soerasno beserta istri masing-masing [Encona Engineering], ada Pak Bambang Panudju+ istri...
ada Adam [Godam!!!THC, putra dari pengacara Ibu Wiratni Dipati Ukur ]nyang mukanya gak berubah dari 15 tahun nyang lalu... masih aja kayak anak TPB,

saatnya foto bersama:... titip jepret ke fotografer mempelai... jpret .. jpret jpret... Begitu diliat ... blur semua gambarnya :-((. padahal kata sani , itu fotografer fashion loh... tapi kok hasilnya... mungkin kamera si gele kemurahan, gak mampu menangkap geliat fotografer mahir itu yah... hahhaha
jadi cuma foto ini aja yang rada bagus... memfoto sendiri oleh gele

No comments: