Dec 14, 2005

hujan lagi , gede bo!!

jam 1530, tapi gelap banget , kayak 'dah maghrib.. rata2x kendaraan yang lewat 'dah pake lampu. hii...Allahu Akbar. terbayang ... kiamat. Astaghfirullah!! Jangan ya Allah !! saya belum membuat satu pun hal baik untuk dunia!!!

bandung dah sebulan lebih ini ujan tiap sore.
mulai dari yang galak, ampe yang ayem tapi luuuaaamaaaa.
para biker jadi banyak nyang panas dingin [flu]. om gele misalnya... doi hilang suara karena harus tiap hari ciparay-dago ditemani hujan-hujan kecil lucu.
anggota grup lari sore juga jadi membengkak.... berat badannya. karena gak bisa kocok perut di sabuga [sambil liat nyang lari juga... buat loe buat gue buat loe buat gue.. kiri kanan kiri kanan.... ambhooy].

gak bisa pasang [meja tenis meja] .. gak bisa smash si ijang,office boy, yang kalo maen belagu banget sambil tereak..."Astagfirulloooh, naha kitu euuyyy!!!]

pas masuk gerbang belakang ITB...di sebelah kanan mulai hujan... tik tik tik...rintik-rintik, sementara di sebelah kiri: samar2x keliatan beberapa mahasiswa berlari sore... tepatnya lintang pukang!!! karena hujannya gede banget.. menuju ke arah gue!!!
mudah2xan talang rumah gak mampet lagi :-((. mudah2xan kijang tua andalan ini gak bocor [juga] lagi. ternyata.. dari bawah kabin sih gak bocor.. tapi dari sela pintu..tes tes tes... hwaladalah...sontoloyo

coba menghibur diri sendiri:
paling 'gak, gue gak lintang pukang kayak anak2x tadi
paling 'gak gue masih bisa jemput bini tanpa harus terjebak hujan
masih banyak orang yang lebih apes .... seharusnya gue bersyukur...

Alhamdulillah...

No comments: