Dec 16, 2005

bee2xb .. ndut . tidur donnngg...zzz

Ada penyemprotan demam berdarah tadi pagi di rw tempat gue .. eh maksudnya mertua gue tinggal, nyang mana gue numpang di situ hhehehe

Emang seeh dah dikasi tau sejak kemarin. Jadi kita dah siap2x , semua yang berhubungan dengan makanan dikarantina. juga yang berhubungan dengan bee2xb, anak gue: kamar bee2xb, baju-bajunya, selimutnya, strollernya, kursi goyangnya, maenannya, box bayinya, dan lupa... bee2xb-nya sendiri juga diselamatkan.. alias gue bawa aja keluar untuk beberapa waktu.

pagi ini gak tega juga memaksa dia mandi jam 7 pagi, biasanya jam 8-9pagi. Bobo nya masih pules2xnya. [padahal anak laen pada mandi jam 6 pagi , ni anak tipikal bapak ibunya banget nyang doyan bangun siang .. hehehhehe]lagian doi hobinya bobo malem..






Tadi malem dia baru mau bobo jam 00.30 an, dan jam 03 pagi dah menggoyang box bayinya lagi sambil ngomel...mimik maaaa!!! terpaksa gue, --sebagai shift malam-- turun tangan..

"ndut.. ndut... dah laper lagi ya..?"
Bee2xb liat gue dengan mata sebal... kayaknya dia bilang.."Emang !! laper tau! Terakhir gue nyusu kan 2 jam yang lalu, boleee dongg!!!"

Abis 150cc Bee2xb dah rada kliyep2x matanya, biasa : dah kenyang trus ngantuk
Sesuai prosedur yang telah disepakati bersama, kalo dia abis mimik harus di'puk puk'[baca:tepuk tepuk punggung] sampe sendawa, baru boleh dibobo in lagi.

Saat 'puk puk' ini adalah saat yang riskan. Kemungkinannya ada dua...
Pertama: nafasnya jadi panjang-panjang,berarti dia bowbow pules.
Kedua: setelah mengeluarkan bunyi sendawa 'eeuuurghh!!', dia langsung angkat salah satu tangannya, telunjuknya seperti mengacung, terus nyengir..
Itu artinya: dia gak mau bobo lagi!!! seperti yang terjadi tadi subuh.

Dengan segala cara akhirnya dia bisa bobo lagi, rada dipaksa seeh..
karena waktunya tanggung, gue berencana nunggu ampe adzan subuh baru mau tidur. Tapi dasar kebo, gue ketiduran, dibangunin bini gue jam 530 untuk solat.
aduh lemesnya. nguaantuuukkk ......zzzz zzzzzzzzz

2 comments:

ikeow said...

hihihi...suami siaga euy..siap-antar-jaga

rudy-tim penyusun said...

ditunggu..? kapan loe punya Beeb juga? beeb dah mau punya adek lagi loh ... hehehhehehe...?